3 Aplikasi Untuk Bikin Tutorial Edit Video

Kini semakin banyak aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk membuat tutorial video secara lebih mudah. Beberapa d iantaranya memang perlu pembelian secara berbayar namun tidak sedikit juga tersedia gratis. Terutama bagi sebagian besar orang dengan kegemaran tersebut.

3 Aplikasi Untuk Bikin Tutorial Edit Video

Mengedit video menjadi salah satu pekerjaan yang dapat Anda lakukan ketika senggang. Tentunya harus memerlukan sebuah perangkat tertentu sekalipun sudah menggunakan PC. Bagi sebagian orang, mereka memilih untuk memakai aplikasi berbayar maupun gratis seperti berikut ini:

  1. Action Director

Action Director menjadi salah satu aplikasi edit video yang paling banyak orang gunakan ketika mereka hendak mengedit video menggunakan PC. Kini pun juga sudah teredia versi ponselnya sehingga memudahkan bagi para penggunanya.

Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga menawarkan keunggulan lain seperti memotong video, menambah lagu, teks dan juga menerapkan slow motion sehingga membuat hasil editing lebih bervariasi. Aplikasi ini pun termasuk ke dalam editor resolusi 4K.

  1. Adobe Premiere Clip

Bagi sebagian besar editor video pun sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Adobe Premiere Clip. Mereka akan menjadikan apk ini sebagai alternatif karena sudah menawarkan banyak fitur menarik termasuk juga membuat vid secara otomatis dari beberapa gambar sekaligus.

Pengeditan secara manual juga bisa Anda lakukan pengguna akan mengedit dengan menggunakan beragam efek, alat dan lagu di dalamnya. Salah satu fitur paling menariknya adalah mendukung sinkronisasi Adobe Premiere Pro.

  1. Filmora Go

FilmoraGo sendiri merupakan aplikasi editor video dari Wondershare yang memiliki banyak fitur luar biasa untuk memudahkan pengguna ketika sedang menggunakannya. Apk ini telah melakukan sejumlah perintah dasar seperti render dan memotong.

APlikasi ini juga sudah menawarkan kemampuan menarik lain seperti memutar video secara mundur hingga membuatnya khusus untuk Instagram atau Youtube dengan ukuran tertentu. Fitur menarik lainnya yakni transisi, musik dan lain sebagainya.

Itulah tadi ketiga aplikasi editor video yang dapat Anda pilih untuk membua video tutorial saat ini memang banyak bermunculan di internet. Bagi sebagian besar orang, mereka pun bisa memilihnya secara mudah asalkan memiliki fitur dasar pengeditan.

Catatan : Artikel ini sudah tayang di warkasa1919.com
 

 Kembali

Halaman
1

Web Hosting